Minggu, 25 Januari 2015

Pandangan Terhadap Dosen Teori Organisasi Umum 1

Pandangan saya terhadap dosen Teori Organisasi Umum 1
Dosen: Mario Zefanya, SE


     Menurut saya pak Mario mengajar dengan baik. Bisa diajak bercanda dan tidak selalu di situasi yang serius. Memberikan tugas softskill juga tidak terlalu susah. Walaupun datang ke kelas tidak tepat waktu tetapi tidak apa-apa dikarenakan memang jam masuk kuliah yang pagi ditambah mahasiswanya juga suka banyak yang terlambat. Pak Mario juga pengertian terhadap mahasiswanya yang datang terlambat untuk masuk ke kelas. Untuk masalah nilai saya belum tahu karena baru semester ini bertemu dengan Pak Mario. 

     Mungkin perlu ditingkatkan lagi dalam pengajarannya walaupun unik. Berbeda dengan dosen lainnya dalam mengajarkan mata kuliah softskill dikarenakan ada nilai khusus untuk mendapat A seperti presentasi, unjuk bakat, dan lain-lain. Mungkin saya akan mendapat nilai B atau C karena saya tidak mengikuti dalam nilai tambah. Mungkin cukup sekian komentar saya terhadap Pak Mario. Menurut saya cara ngajar Pak Mario sudah baik dan lebih ditambah lagi. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar